Kayu Massal untuk Masa Depan

LANTAI KAYU – Selama sebagian tahun terakhir, sudah terjadi peningkatan dalam konstruksi kayu massal di segala dunia, memperlihatkan daya, stabilitas, dan fleksibilitas desain teknologi kayu generasi akan datang. Untuk menolong memberitakan para arsitek, insinyur, pengembang, profesional industri, mahasiswa dan pihak-pihak yang berkepentingan.

Dikala ini, teknologi kayu massal, termasuk kayu laminasi-silang (CLT), kayu laminasi paku (NLT) dan kayu laminasi terpaku (glulam), menerima traksi di Amerika Serikat untuk struktur kayu sedang naik dan tinggi. Perpustakaan ReThink Wood Research Library yang komprehensif dan bisa diakses akan acap kali diperbarui dengan penelitian terkini perihal produk dan metode pembangunan kayu di segala dunia, serta memperlihatkan di mana kesenjangan penelitian ketika ini ada.

“Masa depan kayu massal di AS benar-benar mulai memanas,” kata Lucas Epp, kepala teknik di StructureCraft. “Dalam sebagian tahun ke depan, akan ada lebih banyak bangunan kayu massal yang dibangun ketimbang yang kita miliki ketika ini. Industri mulai memandang bahwa macam konstruksi ini pesat, hemat tarif, dan berkelanjutan. ”

Bangunan kayu bendung lama dan bisa dirancang untuk bertahan seumur hidup. Seperti yang didokumentasikan di Reinkink Research Wood Library, badan penelitian yang berkembang, acara riil dan pengembangan kode bangunan terus menggambarkan bahwa struktur kayu massal bisa memenuhi atau melampaui syarat desain yang paling menuntut. Kayu pada dasarnya ulet dan jauh lebih ringan dari baja dan beton, membikin struktur kayu lebih siap untuk membendung angin cepat dan gaya seismik, memungkinkan pengaplikasiannya dalam pelbagai macam bangunan.

Lebih lanjut menyoroti kegembiraan di sekitar konstruksi kayu massal ialah Konferensi Kayu Massal 2017 , yang diadakan 28-30 Maret 2017 di Portland, Oregon. Pikirkan kembali Wood dan para profesional industri lainnya membahas teknologi kayu massal terkini dan bagaimana para profesional bisa meningkatkan pengaplikasian kayu di bangunan menengah dan tinggi.

Perihal Kayu Reink Kayu
Reink ialah industri kayu lunak Amerika Utara. Kami berbagi asa untuk kayu dan hutan dari mana asalnya. Tujuan kami ialah untuk membangkitkan kesadaran dan pemahaman akan manfaat kayu di lingkungan buatan. Bergabunglah dengan kelompok sosial Kayu Reink untuk membikin perbedaan di masa depan. Jadilah komponen dari percakapan untuk “memikirkan kembali” pengaplikasian kayu, menuntaskan kekeliruan persepsi dan meningkatkan kesadaran akan manfaat dan alternatif kayu.

Baca juga : Jual WPC