Kotak Amal Acrylic – Bereksperimen dengan Lukisan Akrilik

kotak amal acrylic

Penggiat akrilik dan pewarna air, Barbara Edwards, melukis secara realistis dan absurd. Ketika melukis dengan akrilik, penggiat seni lazimnya berprofesi dengan gaya nonobjective. Orang-orang bisa menarik hati bahwa dualitas ini yakni pedoman dari kepribadian artistik penggiat seni yang terpecah. Melainkan Edwards menandakan ia berprofesi dengan metode ini selama lebih dari 30 tahun.

Baginya, pola pikir liberal dan perasaan merangkul yang tak diketahui ini tak cuma membuatnya konsisten konsentrasi, tapi juga memungkinkannya menemukan materi pembelajaran dari sumber-sumber batin dan duniawi. Ketika mengawali lukisan akrilik , Edwards bermaksud absurd. Ia mengacu pada studi rujukan dan gambar foto untuk mulai membangun konsep dalam pikirannya.

Baca juga : Kotak Amal Acrylic

Dia Edwards adakalanya bisa menggabungkan faktor representasional dan absurd, seperti di Mountain Pasture. Lukisan ini timbul dari pemikiran penggiat seni bahwa sapi, yang senantiasa ada di dekat rumahnya di pedesaan, mempunyai efek menenangkan. Dan, tiap faktor figuratif dalam karya absurd memberikan ketidakhadiran emosi yang signifikan.

Dalam hal teknik akriliknya, Edwards tak meregangkan kertasnya. Ia lebih menyenangi kertas Saunders Waterford 200 lb saat melukis dengan akrilik. Penggiat pertama kali melapisi kertas dengan gesso atau media tekstur. Kemudian, dia menyeret alat pemodelan tanah liat melewati media untuk membikin pinggiran di segala permukaan yang akan memungkinkan cat untuk menyatu dengan metode yang tak terduga. Edwards juga mengaplikasikan spatula dapur dan alat lainnya untuk membikin berjenis-jenis tekstur.

Dia, Edwards memilih dua atau tiga warna yang menyatu di mata pikirannya dan menuangkan akrilik cairan Emas ke dalam piring kecil. Ia kemudian mengaplikasikan piring ini untuk menuangkan cat, yang ia menipiskannya dengan air, ke atas kertas yang telah diolah. Aku ini, sang penggiat seni mengaplikasikan lukisan rumah dan kelengkapan dapur untuk memindahkan cat, menambahkan dan merubah akriliknya untuk membikin pola-pola warna dan relasi warna yang tak lazim.

Sepanjang tahap permulaan lukisan, Edwards berupaya untuk memungkinkan lukisan akrilik berkembang dengan caranya sendiri. ” tak pernah tahu apa yang diinginkan saat aku melukis dengan akrilik,” katanya. “-kadang lukisan itu kelihatan seperti saya pikir akan menjalankannya. Dan di lain waktu, aku cuma wajib mencontoh apa yang berharap dilaksanakan. ”

 

Artikel lainnya yang terkait : Tempat Brosur Acrylic