Merk Generator Set Terbaik Untuk Pilihan Anda

genset lovol hartech

Genset adalah peralatan yang terdiri dari mesin dan alternator/generator listrik, yang digunakan untuk menyediakan energi. Genset sering digunakan di daerah berkembang dan daerah lain yang tidak terhubung ke jaringan listrik, serta tempat-tempat di mana listrik sering mengalami pemadaman. Genset ini dapat berfungsi sebagai sumber energi utama maupun sebagai sumber daya tambahan. Namun, untuk memilih sebuah genset yang tepat, itu adalah hal yang tidak mudah. Hal ini dikarenakan ada banyak sekali jenis genset yang ditawarkan. Untuk membantu Anda menemukan genset yang tepat, berikut ini kami berikan berbagai rekomendasi merk atau brand genset terbaik di Indonesia yang bisa Anda dapatkan untuk berbagai kebutuhan Anda.

Kunjungi Juga : Jual Genset Jakarta

Yanmar

Yanmar adalah salah satu produsen genset terbaik dari Jepang, yang didirikan sejak tahun 1912. Salah satu produk genset unggulan Yanmar adalah genset diesel, yang telah dikembangkan dan dikomersialkan di dunia sejak tahun 1933. Adapun berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh produk genset Yanmar adalah
– Ramah Lingkungan
Genset Yanmar dirancang secara khusus tidak mencemari lingkungan sewaktu digunakan. Selain itu, tingkat suara yang dihasilkan juga rendah, sehingga Anda tidak akan merasa terganggu sewaktu menggunakannya.
– Tenaga Mesin Kuat
Keunggulan lainnya dari genset Yanmar adalah mempunyai tenaga mesin sangat baik. Dengan demikian, maka genset dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.
– Suku Cadang yang Terjangkau
Keunggulan selanjutnya adalah kemudahan dalam mencari suku cadang. Ketika genset mengalami kerusakan, Anda bisa dengan mudah menemukan suku cadang dari genset Yanmar ini.
 – Perawatan Mesin yang Mudah
Keunggulan yang tidak kalah penting dari mesin genset Yanmar ini adalah perawatan mesinnya yang mudah untuk dilakukan mudah dan biaya perawatan yang sangat terjangkau. Hal ini dikarenakan genset Yanmar dibuat dari teknologi Jepang.
Itulah berbagai keunggulan dari genset Yanmar. Dengan keunggulan yang diberikan, kualitas produk dengan standar dari Jepang, dan pengalaman yang cukup lama, maka tidak heran jika genset Yanmar ini terkenal dengan kehandalan produk gensetnya yang tidak perlu diragukan lagi.
Perkins
Perkins adalah salah satu pelopor industri genset yang telah berkarya selama lebih dari 80 tahun dalam memproduksi dan menciptakan berbagai produk genset. Perkins yang berbasis di Peterborough, Inggris ini memiliki motto, yaitu selalu mengutamakan kualitas mesin yang tinggi pada setiap mesin genset yang mereka produksi. Dengan pengalaman yang terbilang cukup lama dan didukung oleh tenaga kerja yang ahli, maka tidak heran jika Perkins dinobatkan sebagai salah satu produsen genset yang terkenal di dunia.
Volvo
Volvo Penta, dengan sekitar 3500 dealer di lebih dari 130 negara, adalah produsen mesin pembangkit listrik terkemuka dunia dan sistem daya lengkap untuk industri kelautan dan aplikasi industri serupa. Volvo Penta merupakan bagian dari Volvo Group, salah satu produsen truk berat, bus, dan peralatan konstruksi terkemuka di dunia. Peralatan pembangkit listrik yang diproduksi terdiri dari mesin diesel dan bensin dengan output daya antara 12 dan 900 hp. Adapun berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh produk genset murah Volvo adalah
– Tepat waktu
Fokus utama Volvo Penta adalah menjaga bisnis Anda berjalan pada kapasitas penuh. Karena itu, Volvo berusaha untuk memastikan keserbagunaan dan keandalan pada mesin gensetnya untuk memaksimalkan waktu kerja dan keandalan.
– Ekonomi
Ada banyak keuntungan penghematan biaya untuk jajaran produk genset Volvo Penta. Hal ini dikarenakan mesin genset Volvo dikembangkan agar tahan lama dan hemat bahan bakar, dan mempromosikan efisiensi biaya jangka panjang.
– Fleksibilitas
Mesin genset Volvo Penta dibuat agar sesuai dengan beragam pengaturan pembangkit listrik. Itu membuatnya mudah dipasang dan diservis.
Lovol
Genset Lovol biasanya lebih dikenal dengan nama Perkins China. Hal ini dikarenakan perusahaan ini pernah melakukan kerja sama dengan Perkins dalam hal pengembangan produk genset. Setelah itu, barulah Lovol mengadaptasi teknologi yang terdapat pada Perkins dan menciptakan produk genset mereka sendiri dengan menggunakan nama Tianjin Lovol Engine. Untuk itu, bukanlah suatu hal yang aneh bila genset Lovol memiliki kemiripan dengan Perkins.